Akhirnya, Sega Konfirmasi Bayonetta Rilis di PC

Sega resmi menginformasikan Bayonetta bakal launching ke PC. Pemain PC dapat beli gim ikonik ber-genre action itu lewat Steam.

Seperti ditulis Ubergizmo, Kamis (13/4/2017), Bayonetta telah ada di Steam. Sega menerangkan bila Bayonetta versus PC ada dengan beberapa penambahan grafis serta menambahkan mekanisme gameplay. Mengenai satu diantara penambahan grafis yang dikerjakan yaitu support resolusi 4K.

Diluar itu, Sega juga mendatangkan edisi Digital Deluxe Bayonetta dengan cara bebrapa hanya untuk yang telah beli Bayonetta lewat Steam spesial untuk bln. ini.

Penawaran ini cuma bakal berlaku sampai 25 April 2017. Edisi khusus tawarkan lima type soundtrack Bayonetta, wallpaper eksklusif, serta artbook digital.

Cek Juga : Harga Daging Sapi

Narasi Bayonetta fokus pada karakter paling utama dengan nama yang sama. Bayonetta yaitu seseorang karakter penyihir wanita cantik yang dihidupkan kembali dari tidurnya yang demikian lama.

Waktu terbangun, ia lupa ingatan. Petualangan juga diawali waktu seseorang informan bernama Enzo mengajak Bayonetta untuk membuka masalah saat lalunya.

Gim itu launching ke PS3 serta Xbox 360 pada 2009 silam. Bayonetta juga diklaim sebagai satu diantara seri garapan Sega yang laku di market. Lantaran banyak keinginan gamer supaya Bayonetta launching selekasnya ke PC, Sega pada akhirnya mengambil keputusan untuk mengabulkan keinginan itu saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *