Alasan Blackberry Aurora Harus Dibeli

Sebelumnya mengambil keputusan untuk berhenti bikin smartphone, BlackBerry bekerja bersama dengan perusahaan di sebagian negara untuk selalu bikin smartphone berlisensi BlackBerry. Di Indonesia, smartphone BlackBerry diprosuksi oleh PT BB Merah Putih.

Nah, PT BB Merah Putih dengan cara resmi meluncurkan BlackBerry Aurora yang di buat dengan cara penuh di Indonesia. Kurang lebih, anda ingin beli tidak nih smartphone Android dari BlackBerry ini?

Argumen Mesti Beli BlackBerry Aurora
Tidak sama dengan system operasi BlackBerry terdahulu, PT BB Merah Putih membekali BlackBerry Aurora dengan software serta hardware paling baru. Tidak hanya itu saja, terdapat beberapa argumen mengapa anda mesti beli BlackBerry Aurora, yakni :

1. BlackBerry Awal yang Di produksi di Indonesia

Sekalian menjawab tantangan TKDN, BlackBerry Aurora jadi smartphone BlackBerry awal yang di produksi semuanya di Indonesia. Pihak PT BB Merah Putih membekali BlackBerry Aurora dengan design yang sesuai dengan selera orang Indonesia.

2. BlackBerry Awal dengan Support Dual SIM 4G

Lantaran di produksi di Indonesia, jadi BlackBerry Aurora di buat sesuai sama selera serta keperluan pemakai Indonesia. Oleh karena itu tidak heran bila smartphone ini jadi smartphone BlackBerry awal yang dibekali kekuatan dual SIM.

Tidak cuma dual SIM umum, lantaran telah lolos ketentuan TKDN jadi smartphone ini dapat telah dukungan 4G. Serunya lagi, ke-2 slot SIM BlackBerry Aurora telah mensupport jaringan 4G LTE.

3. Android Nougat

Bila dibanding dengan smartphone lain yang umumnya masihlah memakai Android Marshmallow, BlackBerry Aurora unggul karena Android Nougat. Mengapa gitu? Soalnya Android Nougat dibekali dengan adanya banyak feature keren serta mutakhir, seperti Multi Windows serta Doze yang lebih stabil.

Nah, dengan beli BlackBerry Aurora, jadi anda dapat mempunyai smartphone mutakhir tanpa ada mesti bebrapa repot download serta udpate system operasi sendiri. Lebih irit kuota jadinya loh.

4. Smartphone Android Paling Aman di Dunia

Sama dengan BlackBerry Priv serta BlackBerry DTEK50, BlackBerry Aurora juga dibekali software keamanan spesial dari BlackBerry, yakni DTEK. Tehnologi DTEK bakal membuat perlindungan smartphone dari malware dan mencari aplikasi setiap saat restart untuk memberitahumu bila ada aplikasi nakal yang diam-diam mengambil data di smartphone-mu.

Harga Tas Dan Koper Semua Merk 2017

5. BlackBerry Hub+

Satu diantara kelebihan memakai BlackBerry Aurora, anda bakal rasakan canggihnya BlackBerry Hub+. Yang mana service ini meliputi BlackBerry Launcher, BlackBerry Hub, BlackBerry Calendar serta lain-lainnya.

Bila anda memakai service BlackBerry Hub+ di smartphone Android lain, bakal ada iklannya loh. Atau bila ingin bebas iklan anda mesti membayar cost berlangganan tiap-tiap bulannya.

6. Harga Murah dengan Spesifikasi Terbaik

Nah, berapakah sih harga BlackBerry Aurora? Sekarang ini BlackBerry Aurora telah dapat diperoleh dengan cara pre-order dengan harga Rp3. 499. 000, -. Sepanjang masa pre-order anda bakal memperoleh bonus speaker serta flip case mutakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *