Bagaimana Nasib Blackberry KeyOne ?

Presiden TCL serta GM Steve Cistulli mengunggah status di akun Twitter kepunyaannya, yang memberikan indikasi info berkaitan dengan BlackBerry KEYone. Cistulli menyebutkan bakal ada semakin banyak berita KEY ada pada minggu depan.

KEYone bakal jadi piranti BlackBerry paling akhir yang didesain dengan cara internal oleh perusahaan asal Kanada itu. Sebagai info, BlackBerry merajut perjanjian dengan tiga perusahaan, termasuk juga TCL, untuk menghasilkan, pasarkan serta jual piranti bermerek BlackBerry.

Disamping itu, BlackBerry sediakan software serta menyatukan royalti darinya. Dijadwalkan untuk meluncur pada bln. April, CEO BlackBerry John Chen pada bln. lantas menyampaikan BlackBerry KEYone bakal mengawali sistem produksi pada akhir April.

Pada awal bln. ini, peritel asal Inggris, Clove, menyebutkan KEYone bakal meluncur untuk pasar Eropa per 5 Mei yang akan datang, dengan penawaran harga setara USD640 (Rp8, 4 juta). Berita yang bakal mengedar pada minggu depan diprediksikan berkaitan dengan peluncurannya di pasar Amerika Serikat.

Sebagai pengingat, BlackBerry KEYone ada dengan monitor LCD 4, 5 inci beresolusi 1080 x 1620 pixel. Hp ini dapat di dukung oleh processor Qualcomm Snapdragon 625 2GHz octa-core serta GPU Adreno 506, dan RAM 3GB serta memori internal 32GB.

Piranti ini dapat diperlengkapi slot memori internal yang mensupport kemampuan sampai 2TB. Diluar itu, BlackBerry KEYone juga diperlengkapi kamera belakang 12MP aperture f/2. 0 serta kamera depan 8MP.

BlackBerry membekali KEYone dengan sensor pemindai sidik jari pada tombol keyboard fisik spasi, dan baterai berkapasitas 3. 505 mAh serta memakai system operasi Android 7. 1 Nougat. Disamping itu sampai sekarang ini, masihlah belum bisa di pastikan info yang lain yang bakal mengedar berkaitan dengan BlackBerry KEYone yang disebut Cistulli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *