Begini Cara Download Video dan GIF di Twitter

Terkecuali sebagai wadah kicauan real time, Twitter juga dibarengi content video serta gambar bergerak format GIF (Graphic Interchange Format). Tetapi, Twitter cuma memberi pilihan embed yang memasukkan video.

Pemakai tak dapat segera mengunduh video itu. Apabila menginginkan mengunduhnya, pemakai dapat coba memakai aplikasi pihak ketiga.

Satu diantaranya menggunakan portal savevideo. me yang dapat dibuka lewat PC desktop atau piranti genggam. Langkah memakainya juga gampang, cukup ikuti tips di bawah ini.

Mengunduh dengan PC desktop

1. Mencari video

Tetapkan kicauan diisi video yang menginginkan didownload dari Twitter. Sesudah memastikannya, buka kicauan itu serta putar video.

Setelah itu, salin (copy) URL tweet itu serta bukalah savevideo. me di browser. Masukan (paste) salinan URL tadi kedalam kolom yang ada di portal itu.

2. Sistem unduhan
Sesudah memasukkan salinan URL tweet video, tekan tombol ” Download “. Jadi portal itu bakal selekasnya mengolah video yang Kamu kehendaki.

Sesudah pemrosesan usai, bakal nampak video yang dapat diambil. Dapat saja cuma berbentuk satu atau kian lebih dua video.

Sesungguhnya kontennya sama. Cuma tidak sama dalam soal format, ukuran file, dan kwalitas atau ketersediaan nada.

3. Menaruh video

Sesudah pemrosesan usai, click kanan pada hasil video yang menginginkan disimpan/didownload, lalu tentukan ” Save as ” dari dalam menu, ganti nama file sesuai sama yang dikehendaki serta tekan enter.

Apabila memakai piranti genggam, sentuh hasil pemrosesan itu sampai nampak pilihan ” Save “.

Video dari Twitter itu bakal segera didownload serta disimpan kedalam memori computer atau piranti genggam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *