Harga Rilis Xiaomi Mi6 Indonesia

Harga Xiaomi Mi6 bln. ini belum ada tak tahu harga baru nya ataupun harga second nya, tetapi bila dipandang dari spesifikasi yang bakal di angkat oleh Xiaomi Mi6 kami prediksikan bakal di banderol dengan harga sekitaran 5 jutaan. Seperti mana apakah kamu tertarik untuk menyongsong kehadiran nya ke indonesia.

Xiaomi Mi6 – isu nya hp ini bakal ada dengan monitor 5. 5 inci IPS LCD Full HD komplit dengan pelindung monitor Corning Gorilla Glass 5.

Sedang untuk jaringan koneksi yang di lakukan oleh Xiaomi Mi6 ini telah 4G LTE dengan kekuatan menjelajahi internet dengan cepat. Di lebih dengan Dua slot SIM yang bisa kamu aktifkan dengan cara berbarengan.

Bukan hanya itu saja Xiaomi Mi6 akan ada dengan design elegan dan bodi yang telah di balut dengan bahan Metal bikin tampilan yang di hasilkan makin menarik serta kuat.

Selanjut nya info yang kami bisa Xiaomi Mi6 ini bakal dibekali dengan processor Snapdragon 823 dengan tenaga Quad-core 1. 5 GHz. Diluar itu kami juga memperoleh berita bila Xiaomi Mi6 bakal mengusung dua varian RAM dengan ukuran yang lain dan kekuatan yang lain tidak tebal.

Untuk varian awal bakal ada dengan RAM 4 GB, Sedang untuk varian RAM yang ke dua bakal membawa RAM 6 GB. Lebih menariknya lagi Xiaomi Mi6 bakal sediakan tiga varian memori internal dari mulai 32 GB, 64 GB, dan 128 GB + Micro SD 128 GB.

Nah untuk segmen ini bakal kami kasih penjelasan tentang seberapa mutakhir nya sensor yang bakal di angkat oleh Xiaomi Mi6 ini. Berita nya Xiaomi Mi6 bakal membawa sensor fingerprint atau nama lain nya dapat juga di sebut sensor sidik jari. Dengan sensor ini kamu telah dapat membuat perlindungan hp dari himpunan rekan-rekan kamu yang sukai usil.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *