Harga Terbaru Samsung Galaxy S8 Plus 2017

Sudah banyak isu yang mengedar tentang spesifikasi Samsung Galaxy S8 yang peluang bakal launching th. depan. Samsung Galaxy S8 diprediksikan mempunyai kwalitas serta feature yang begitu mumpuni dibanding smartphone yang sudah launching terlebih dulu. Hal semacam ini pasti begitu dinanti-nantikan beberapa pengagum smartphone didunia termasuk juga di Indonesia.

Dari th. ke th. Samsung Galaxy seri S senantiasa ditunggu kemunculannya. Samsung Galaxy S8 ini pasti bakal mengusung spesifikasi dahsyat melebihi spesifikasi yang dipunyai Samsung Galaxy S7. Tetapi sampai akhir 2016 ini belum ada berita resmi tentang spesifikasi, harga, serta tanggal launching Samsung Galaxy S8 ini. Tersebut ada sediki penjelasan atau isu tentang spesifikasi yang dipunyai Samsung Galaxy S8.

Isu Samsung Galaxy S8 Serta Spesifikasi Dahsyat Paling baru 2016
Dari sebagian berita yang mengedar, Samsung Galaxy S8 dibekali monitor memiliki ukuran 5. 2 inchi dengan resolusi meraih 2160 x 3840 pixels serta kerapatan 847 ppi. Hp ini sudah pasti sudah dibekali panel berteknologi Super AMOLED yang bakal bikin penampilan monitor jadi begitu cerah serta jernih. Diluar itu juga diperlengkapi dengan pelindung monitor Corning Gorilla Glass 4 yang tahan pada goresan bahkan juga bentrokan. Sayangnya belum ada berita tentang dimensi serta berat yang dipunyai Samsung Galaxy S8 ini.

Di bagian kamera mengedar berita kalau Samsung bakal memberi ukuran lensa paling baru serta paling besar sekarang ini yakni pada 18 MP sampai 24 MP. Sudah pasti ini jadi berita senang untuk beberapa penggemar fotografi. Dengan ukuran ini kita bakal memperoleh hasil bidikan yang termasuk sangatlah memuaskan. Terlebih ditambah dengan fitur-fitur hebat yang disematkan pada hp ini. Fitur-fitur itu diantaranya phase detection autofocus, dual-LED flash, auto HDR, serta ada banyak yang lain. Kamera belakang ini dapat dapat merekam video dengan resolusi [email protected] fps, [email protected], dengan dual video recorder. Sedang pada kamera depan bakal disematkan lensa memiliki ukuran 8 MP.

Sayangnya belum banyak berita yang mengedar tentang basis yang bakal diusung pada Samsung Galaxy S8 ini. Tetapi sebagian pengamat memprediksikan Samsung Galaxy S8 di dukung dengan system operasi berbasiskan Android versus paling baru yakni Android Nougat. Diluar itu bakal dipacu dengan processor Octa-core 3. 2 GHz serta chipset Snapdragon. Hardware ini bakal di dukung RAM berkapasitas 6 GB serta memori internal dengan dua pilihan yakni 64 GB atau 128 GB. Kombinasi ini pasti diinginkan akan menggerakkan multitasking aplikasi serta game dengan lancar tanpa ada lag serta ngehang.

Bicara tentang spesifikasi pasti tak terlepas dari harga yang bakal di bandrol. Diliat dari spesifikasinya, smartphone ini diprediksikan harga Samsung Galaxy S8 Plus bakal di bandrol dengan harga diatas Samsung Galaxy S7. Nah mari kita tunggulah berita launching resminya th. depan.

Tersebut penjelasan tentang Isu Samsung Galaxy S8 Serta Spesifikasi Dahsyat Paling baru 2016. Mudah-mudahan info dari kami dapat memberi wawasan kamu mengenai ponsel Samsung galaxy android paling baru. Bila kamu menilainya artikel ini berguna, silakan sebarkan ke rekan/kerabat lewat tombol social media yang ada. Terima Kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *