Indonesia Kedatangan Fitur Pengingat Tempat Parkir di Google Maps

Google Maps kehadiran satu feature baru yang akan begitu menolong untuk yang susah mengingat tempat parkir. Feature pengingat tempat itu saat ini telah dapat dijajal di Indonesia, baik di piranti berbasiskan iOS ataupun Android.

Pemakaian feature itu begitu gampang. Pemakai Google Maps di Android serta iOS, tinggal menghimpit gambar titik biru (blue dot) yang mengisyaratkan tempat waktu itu.

Waktu gambar itu ditekan, seperti KompasTekno kumpulkan dari Situs (blog) Google, Rabu (26/4/2017), Google Maps bakal menghadirkan beragam menu. Segera tekan saja pilihan ” Save your parking “, lalu bakal nampak titik berwarna hijau bertuliskan ” You parked here “.

Titik hijau itu bakal jadi pengingat tempat parkir pemakai. Bukan sekedar itu, nanti pemakai dapat menaikkan beragam info utama yang lain masalah tempat parkir.

Tinggal tekan saja titik hijau itu, lalu pemakai dapat memasukan catatan tentang tempat parkir. Sebagai contoh, pemakai dapat memasukkan info sekitar di lantai berapakah mobil diparkir atau nomor tempat.

Pemakai juga dapat memasukkan countdown atau saat tersisa untuk parkir. Dapat saja, pemakai parkir ditempat yang ada batasan waktunya. Nah, waktu saat yang diputuskan pemakai telah ingin habis, nanti Google Maps bakal memberi pemberitahuan.

Diluar itu, pemakai juga dapat menjepret tempat parkir sebagai pengingat yang lain.

Untuk basis iOS, ada feature spesial yang didatangkan oleh Google. Bila pemakai menghubungkan iPhone memakai USB atau Bluetooth ke system audio mobil, tempat parkir bakal dengan cara automatis ditambahkan ke Maps sesudah piranti disconnect dari system itu.

Feature penyimpan tempat parkir tersebut baru dapat diperoleh sesudah pemakai memperbarui aplikasi. Untuk up-date aplikasi, silakan kunjungi tautan di bawah ini untuk Android. Sesaat, untuk iOS, silakan kunjungi tautan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *