Ini Harga Asus Zenfone Live dan Zoom S di Indonesia

Harga Hp Android –¬†Sesuai sama kebiasaan yang telah berjalan dalam dua th. terakhir, ASUS mengenalkan dua smartphone paling baru untuk pasar Indonesia dalam satu rangkaian acara bertaraf nasional. Acara bertopik ZenFinity 2017 ini diselenggarakan tempo hari (16/05) di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta.

Dalam acara yang berjalan mulai sejak jam 13. 00 sampai 20. 00 WIB ini ASUS memaparkan beragam kelebihan yang di tawarkan dua smartphone anyarnya, ZenFone Live serta ZenFone Zoom S. Keduanya diletakkan di segmen tidak sama.

ASUS ZenFone Live yaitu smartphone yang didesain untuk pemakai wanita maupun pria yang hoby eksis di sosial media. Pasalnya smartphone yang diotaki Snapdragon 410 ini membawa feature Live Bautification yang dapat dipakai di kian lebih 30 aplikasi sosial media serta chat. Harga Smartphone Terbaru

Sebut saja Instagram, Facebook, Snapchat, atau bahkan juga BIGO Live. Ya, dalam acara ini ASUS juga mengundang sederet selebriti yang umumnya menghiasi monitor smartphone dalam aplikasi BIGO Live. Tidak ketinggal, dua brand ambassador muda Tatjana Saphira serta Sheryl Sheinafia juga ikut menyemarakkan acara.

Sesaat ASUS ZenFone Zoom S menyasar segmen kelas menengah ke atas yang hoby fotografi. ASUS yakini gabungan chipset Snapdragon 625, RAM 4 GB, baterai 5. 000 mAh, dan dual-camera 12 MP dengan sensor Sony akan dapat memuaskan beberapa pemakainya.

Tak perlu menanti lama, ASUS meyakinkan kalau ZenFone Live serta ZenFone Zoom S telah dapat segera dibeli sekarang ini. Masalah Harga Smartphone, ASUS ZenFone Live dapat ditebus dengan merogoh kocek Rp1. 799. 000 serta ZenFone Zoom S di bandrol Rp5. 999. 000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *