iPhone 8 Dengan Function Area

Apple tengah mempersiapkan piranti paling barunya iPhone 8 yang direncanakan bakal launching pada th. ini. Sedikit untuk sedikit beberapa spesifikasinya mulai terkuak. Laporan paling akhir tunjukkan kalau iPhone 8 ini bakal ada dengan monitor OLED dan tak mempunyai tombol Home fisik dibagian depan.

Menurut KGI Research, piranti iPhone 8 bakal mempunyai dimensi sama juga dengan dengan iPhone 7 yang miliki ukuran monitor 4, 7 inci. Cuma saja monitor iPhone 8 bakal penuhi semua sisi depan bodi hingga ukuran monitornya dapat semakin besar, yaitu 5, 8 inci. Tetapi ruang monitor aktif cuma 5, 15 inci saja (2. 436 x 1. 125 piksel). Sesaat sisa ruang monitornya bakal digunakan sebagai function ruang.

Analis dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo, memprediksikan kalau Apple bakal menyematkan Function Ruang dibagian bawah monitor aktif iPhone 8. Function Ruang itu peluang mempunyai banyak manfaat sebagai tombol virtual, akses cepat, dan bakal menukar Touch ID. Hal semacam ini bukanlah tidak mungkin saja, mengingat Apple juga telah mendatangkan tehnologi sama bernama Touch Bar pada MacBook paling baru.

Ditemukan Ming-Chi Kuo juga mengatakan, Apple bakal mendatangkan tehnologi biometrik baru yang bakal jadi trend baru untuk mengggantikan manfaat pemindai sidik jari. Sayangnya tak ada info detil mengenai tehnologi biometrik baru itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *