KPU Pusat Bantu Pengadaan Perlengkapan Kantor KPU Timor Tengah Utara

Alat Tulis Kantor – Komisi Penentuan Umum (KPU) Pusat juga akan menolong KPU Timor Tengah Utara yang alami kebakaran. KPU Pusat menolong pengadaan isi kantor seperti computer serta peralatan kantor yang lain.

” Kita telah kirim tim serta untuk peralatan isi kantor juga akan dibantu KPU Pusat, ” kata Komisioner KPU, Arief Budiman di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (10/13/2015).

KPU Pusat cuma memberi pertolongan pengadaan alat-alat kantor. Untuk penyelenggaraan pilkada, KPU tidak menginginkan ikut serta. Penyelenggaraan pilkada serentak tetaplah dikerjakan KPU setempat. Harga Kertas HVS

Arief menyebutkan, KPU cuma konsentrasi pada penyelenggaraan pilkada di daerah supaya jalan baik.

” Pilkada tetaplah juga akan dikerjakan oleh daerah. Karna biaya (pilkada) itu dari daerah, ” jelas dia.

Disamping itu, untuk momen kebakaran yang berlangsung, Arief menyerahkan seutuhnya pada pihak berwajib. Sebab, menurutnya, tanggung jawab KPU cuma masalah pilkada.

” Masalah ini kita yakinkan ke kepolisian karna KPU tidak pakar dalam hal semacam ini. Pekerjaan KPU cuma mengadakan pilkada, ” tegas dia.

Di ketahui, Kantor Komisi Penentuan Umum (KPU) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT) terbakar, Minggu, 11 Oktober, sekitaran jam 09. 30 WITA.

Kobaran api membakar semua ruang kantor. Semua berkas perlu yang berada di Kantor KPU juga ludes terbakar. Baca Juga Perlengkapan Kantor di : https://perlengkapankantor.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *