Ponsel Asus X00GD Segera Rilis Dengan Kapasitas Baterai Jumbo

Beberapa waktu terakhir Asus di ketahui tengah menyiapkan smartphone baru serta smartphone itu sudah memperoleh sertifikasi dari tubuh otoritas komunikasi Tiongkok, yaitu TENAA. Smartphone terbaru dari Asus itu tercatat sebagai Asus X00GD. Lantas seperti apa spesifikasi dari handset itu? Asus X00GD mengusung monitor seluas 5, 2 inci dengan resolusi HD 720×1280 pixel serta ditenagai oleh processor octa-core 1. 5GHz. Tidak ketinggal, Asus buat persiapan lebih dari satu konfigurasi pilihan memori buat smartphone ini yang terbagi dalam RAM sebesar 2/3/4GB serta penyimpanan internal 16/32/64 GB.

Diliat dari spesifikasinya, smartphone ini nampaknya akan terjun ke segmen kelas menengah. Selain spesifikasi hardware yang cukup mumpuni, smartphone ini dapat dibekali spesifikasi yang lain seperti kamera paling utama 13MP serta kamera depan beresolusi 8MP buat selfie ataupun video call. Smartphone dengan dimensi 149, 5 × 73, 7 × 8. 85mm serta berbobot 169. 5g ini telah menggerakkan system operasi Android 7. 0 Nougat.

Menariknya, Asus membekali smartphone ini dengan kemampuan baterai sebesar 4. 850mAh. Tombol home pada smartphone ini dapat telah terintegrasi dengan sensor pemindai sidik jari. Untuk pilihan warna, Asus sediakan pilihan luxury gold, rose gold, serta hitam. Sayangnya belum di ketahui kabar tentang harga serta kapan smartphone ini akan di luncurkan oleh perusahaan. Bahkan juga, nama smartphone ini selagi meluncur kelak juga belum tersingkap. Kita nantikan saja kabar setelah itu dari smartphone terbaru Asus ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *