Pria AS Gugat Kekasih yang Sibuk SMS Saat Berkencan

Seseorang pria asal Texas, Amerika Serikat ajukan tuntutan hukum pada sang kekasih. Pemicunya cukup unik, dikarenakan perempuan itu kirim pesan pada orang lain waktu mereka tengah berkencan.

Pria itu menuntut bayaran berbentuk harga tiket bioskop yang sudah ia beli terlebih dulu.

Brandon Vezmar menyampaikan kekasihnya itu pilih ke luar dari ruangan bioskop waktu film Guardians of the Galaxy Vol. 2 tengah diputar.

Ia mengakui telah menyapa sang kekasih namun perempuan itu masih tetap saja menggenggam teleponnya walau film masih tetap diputar.

Pria berumur 37 th. itu pada akhirnya mengambil keputusan untuk ajukan tuntutan ke pengadilan kota Austin dengan argumen tingkah laku sang kekasih dikira ” jadi ancaman serta sikap tidak sopan. ”

Vezmar menuntut pengembalian cost kencan berbentuk tiket bioskop. Tiket itu diberitakan seharga US$ 17, 31 atau sekitaran Rp 230. 000.

Diambil dari BBC, Jumat (19/5/2017) perempuan itu menampik membayar karna menurut dia pria tersebut yang mengajaknya nonton di bioskop.

” Ya Tuhan, ini sungguh hilang ingatan, ” kata perempuan itu pada surat berita Austin American-Statesman.

Terlebih dulu, Vezmar mengakui sudah memohon supaya kekasihnya itu berhenti mengirim pesan. Tetapi perempuan itu menampiknya sampai ia mengambil keputusan untuk keluar dari ruang bioskop.

Sesudah keluar dari ruangan bioskop, perempuan itu tidak kunjung kembali. Sekian hari lalu Vezmar memohonnya untuk membayar cost tiket yang sudah ia mengeluarkan. Tiket Wisata

Berdasarkan penjelasan perempuan itu, ia cuma kirim pesan dua sampai tiga kali pada rekan perempuannya yang tengah berkelahi dengan kekasihnya.

Disamping itu dalam tuntutan hukum yang diserahkan Vezmar dijelaskan, mengirim pesan dalam bioskop adalah bentuk pelanggaran yang berlaku pada kebijakan bioskop. Ia juga mengklaim kalau perempuan itu sudah mengganggu pemirsa yang lain serta pengalamannya berkencan.

” Meskipun ganti rugi yang aku kemukakan termasuk juga kecil, aku berprinsip kalau ini yaitu satu bentuk ancaman serta problem kesopanan, ” tulisnya dalam laporan tuntutan.

Kepala biskop Tim League, sudah tawarkan ganti rugi pada Vezmar berbentuk kupon hadiah bila ia mencabut tuntutannya. Baca Juga : Tiket Lebaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *