Rayu Rihanna, Sang Pacar Kirim Boneka dengan Jet Pribadi

Harga Boneka Pasangan Rihanna -Drake yang ramai dikabarkan pada awal th. ini, nampaknya tinggal histori. Saat ini, yang tengah ramai dibicarakan yaitu jalinan Rihanna dengan seseorang miliuner berumur 29 th. asal Arab Saudi, Hassan Jameel.

Mulai sejak terjepret camera paparazi saat berlibur bareng di Spanyol minggu ini, ketertarikan umum mengenai jalinan baru pelantun ” Umbrella ” ini semakin mencuat. Narasi tentang gaya pacaran Rihanna serta Jameel juga mulai keluar ke permukaan.

Salah nya ialah langkah Hassan Jameel merayu Rihanna, yang termasuk sangatlah royal. Ditulis dari Mirror, Jumat (30/6/2017), dalam satu peluang Hassan Jameel pernah kirim satu boneka beruang seukuran asli dari Paris, spesial untuk Rihanna. Boneka Lucu

Bukanlah lewat layanan kurir, pria ini kirimnya dengan satu pesawat jet dengan spesial. ” Mungkin saja merasa terlalu berlebih, namun beberapa orang ini memanglah hidup didunia yang berlainan dengan kita, ” tutur seseorang sumber yang memberitahukan hal semacam ini.

Serta seperti dapat ditebak, rayuan maut miliuner Arab ini yaitu jurus tepat untuk meluluhkan hati Rihanna. ” Menerbangkan boneka beruang dari Paris untuk ada di samping dia (Rihanna) yaitu langkah yang pas. ”

Uang kelihatannya memanglah bukan jadi masalah untuk Hassan Jameel. Independent mengatakan kekayaan keluarga Jameel ditaksir menjangkau angka US$ 1, 5 miliar. Satu diantara sumber kekayaannya yaitu perusahaan keluarganya memegang hak distribusi Toyota di Arab Saudi serta tujuh negara yang lain.

Karna kekayaannya, tidak heran apabila Hassan Jameel mempunyai koneksi tingkat tinggi. Ia bahkan juga diberitakan sempat mengadakan pertemuan dengan bangsawan Inggris untuk masalah usaha di Timur Tengah.

Kekasih baru Rihanna ini jadi pejabat pada tubuh amal bertopik Community Jameel, yang mempunyai tujuan untuk kurangi angka kemiskinan lewat tehnologi serta ketersediaan supply air. Boneka Murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *