Samsung Galaxy C5 Pro Siap Meluncur Ke Indonesia

Samsung selalu menggempur pasar dengan deretan smartphone paling baru. Satu diantara smartphone yang bakal di luncurkan oleh perusahaan itu yaitu Galaxy C5 Pro.

Diambil dari GSM Arena, Rabu (28/12/2016), sesudah Galaxy C7 Pro, kesempatan ini giliran Galaxy C5 Pro (SM-C5010) sebagai sorotan. Smartphone ini dilaporkan sudah memperoleh restu dari pusat sertifikasi perlengkapan telekomunikasi di Tiongkok, Tenaa.

Info itu sekalian nampak berbarengan dengan beberapa spesifikasi Galaxy C5 Pro. Dalam laporan yang sama dijelaskan juga kalau smartphone itu diperlengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 626 serta monitor full HD seluas 5, 2 inci.

Diluar itu ada RAM 4GB, memori internal berkapasitas 64GB, kamera depan serta belakang beresolusi 16MP, dan baterai 3. 000 mAh. Diberitakan Samsung Galaxy C5 Pro bakal melenggang dengan system operasi (OS) Android 6. 0. 1 Marshmallow.

Sama dengan Galaxy C7 Pro, Galaxy C5 Pro cukup banyak mengambil alih perhatian akhir-akhir ini. Tetapi hingga saat ini, Ditemukan pihak Samsung belum memberi konfirmasi tentang beragam laporan yang mengedar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *