Samsung Galaxy S8 Masih Hangat, Kini Berita Tentang Samsung Galaxy S9 Mencuat

Samsung Galaxy S8 serta Galaxy S8 Plus baru diumumkan, namun laporan tentang Galaxy S9 telah mengedar. Menurut laporan, suksesor seri Galaxy S8 itu tengah dalam step pengembangan awal serta bakal jadi smartphone flagship Samsung pada th. depan.

Menurut beberapa sumber, Samsung sudah kerjakan panel monitor Galaxy S9 mulai sejak akhir Maret 2017. Bila laporan ini benar, sistem pengembangan Galaxy S9 bakal mengonsumsi saat lebih lama dibanding Galaxy S8.

Samsung berniat mempersiapkan Galaxy S9 lebih lama, lantaran menginginkan lebih waspada supaya insiden Galaxy Note 7 tak kembali berlangsung. Seperti di ketahui, Samsung sangat terpaksa hentikan penjualan Note 7 dengan cara permanen sesudah beberapa unit smartphone itu meledak.

” Mulai sejak akhir bln. lantas, tim monitor untuk S9 telah mulai bekerja supaya dapat membuahkan sampel product pada pertengahan April. Sekira satu bulan sesudah monitor, sisi kunci yang lain seperti modul, diprediksikan bakal diperkembang dengan cara bertahap, ” papar satu diantara sumber, seperti ditulis Phone Arena, Sabtu (8/4/2017).

Baca Juga Informasi : Harga Sembako Hari Ini

Mengingat saat peluncuran yang masihlah lama, belum ada info tentang spesifikasi serta feature baru yang bakal dipunyai oleh smartphone itu. Namun menurut beberapa laporan, Samsung Galaxy S9 bakal ada dalam dua varian yakni dengan ukuran monitor 5, 8 serta 6, 2 inci.

Diluar dari pengembangan Galaxy S9, Samsung sekarang ini tengah repot menyiapkan peluncuran Galaxy S8 serta Galaxy S8 Plus ke beragam negara, termasuk juga Indonesia. Customer Indonesia dapat ikuti session pre-order Galaxy S8 pada 8 sampai 18 April 2017. Lalu pemesan bakal terima product pada 5 Mei 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *