Samsung Galaxy S8 Punya 5 Fitur Yang Tak Dipunyai iPhone

Smartphone flagship paling baru Samsung, Galaxy S8, pada akhirnya resmi diumumkan. Seperti diwartakan terlebih dulu, Samsung Galaxy S8 mengusung beberapa feature fitur anyar nan mutakhir.

Bahkan juga, Samsung merombak design smartphone ini dengan rencana infinity display yang menggugah mata.

Terdapat banyak feature unggulan Galaxy S8 yang pantas jadi sorotan. Pasalnya, beberapa feature itu tidak hadir di smartphone kompetitornya, yaitu iPhone 7.

Disebut-sebut, feature ini bahkan juga dapat bikin iPhone takluk. Apa sajakah? Tersebut fitur-fiturnya seperti dirangkum Business Insider, Kamis (30/3/2017) :

Harga Samsung Galaxy S8 Resmi di Indonesia

1. Monitor

Monitor Galaxy S8 mempunyai resolusi yang lebih tajam dari iPhone 7. Monitornya mempunyai resolusi Quad HD, sedang iPhone 7 cuma mempunyai resolusi 1080p.

Monitor Galaxy S8 juga lebih tinggi daripada iPhone 7, pasalnya Samsung sudah memotong tombol fisik home serta memberi ruangan monitor dibagian bawah bodi smartphone.

2. Irislah serta Facial Scanner

Samsung Galaxy S8 mempunyai feature Irislah serta Facial Scanner (pemindai mata serta muka), sedang tehnologi ini belum diadopsi iPhone 7. Mengenai, iPhone 7 cuma mempunyai cara pemindai sidik jari.

3. Kekuatan Isi Daya

Samsung Galaxy S8 telah mengusung tehnologi pengisian daya lewat kabel USB Tipe C. Cara pengisian ini diklaim bisa mempercepat pengisian daya smartphone.

Sesaat, iPhone 7 masihlah memakai kabel Lightning Connector sebagai media pengisian dayanya. Beritanya, iPhone paling baru yang bakal dikenalkan th. ini malah baru bakal mengusung tehnologi fast charging.

4. Kemampuan Penyimpanan Eksternal

Mesti disadari, satu diantara kekurangan iPhone yaitu absennya kemampuan penyimpanan eksternal. iPhone hanya ada dengan kemampuan penyimpanan internal yang terbatas. Untuk iPhone 7 ada dalam versus 32GB, 128GB serta 256GB.

Samsung Galaxy S8 malah ada dengan dua pilihan kemampuan penyimpanan, internal 64GB serta eksternal lewat microSD card sampai 256GB.

4. Browser Third-Party

Di iPhone, anda tak dapat merubah browser bawaannya, yakni Safari. Ini artinya, semuanya tautan yang anda buka bakal senantiasa dibawa ke Safari. Di Galaxy S8, pemakai bebas pilih browser paling utama bahkan juga dari pengembang third-party.

5. Headphone Jack

Ketidaksamaan yang paling mencolok dari dua smartphone primadona ini yaitu kehadiran lubang headphone jack.

Apple memotong lubang itu pada iPhone 7 serta 7 Plus, sedang Samsung tetaplah menjaga lubang headphone jack baik untuk Galaxy S8 serta Galaxy S8 Plus. Begitu, pemakai tidak lagi butuh beli aksesories headphone penambahan.

http://www.temukan.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *