Samsung Galaxy S8 Tampilkan Wujud Asli

Bila Kamu satu diantara demikian beberapa orang yang menantikan hadirnya Samsung Galaxy S8, jadi berita paling baru kesempatan ini jadi berita baik untuk Kamu. Pasalnya bocoran info tentang smartphone itu kesempatan ini cukup komplit, dari mulai gambar, spesifikasi, dan tanggal lirisnya. Bocoran itu datang dari Evan Blass atau @evleaks yang sampai kini kerap memberi bocoran info valid.

Ditemukan Samsung Galaxy S8 bakal ada dalam dua ukuran monitor, yaitu 5, 8 inci serta 6, 2 inci. Ke-2 varian itu keduanya sama mempunyai pinggir melengkung (edge screen). Panel monitor yang dipakai yaitu Super AMOLED dengan rasio 18, 5 : 9. Monitor Galaxy S8 ini akan dibekali pressure sensitive yang mungkin saja bakal jadi 3D Touch pada iPhone. Anehnya, pressure sensitive itu cuma ada di bagian bawahnya.

Supaya bisa dipakai, smartphone paling baru Samsung ini ditenagai baterai 3. 000 mAh untuk varian 5, 8 inci serta 3. 500 mAh untuk varian 6, 2 inci. Smartphone yang menggerakkan system operasi Android Nougat ini bakal di dukung chipset yang di bangun dengan sistem 10nm, Qualcomm Snapdragon 835 atau Samsung Exynos generasi paling baru. Untuk mensupport kemampuan smartphone, Samsung menyematkan RAM 4 GB serta memori internal berkapasitas 64 GB yang bisa diperluas dengan microSD.

Pada bidang fotografi, kamera paling utama Galaxy S8 sama dari Galaxy S7, yakni 12 MP dengan aperture f/1. 7. Mengenai di bagian depan ada kamera selfie dengan resolusi 8 MP yang juga mempunyai aperture f/1. 7. Di sampingnya, ada pemindai irislah sama dengan Galaxy Note 7.

Satu hal yang cukup mengecewakan yaitu sensor sidik jari Galaxy S8 yang nyatanya diletakkan di bagian belakang bodi, di samping kamera intinya. Walau sebenarnya pernah dirumorkan kalau sensor sidik jari bakal ditanamkan pada monitor sisi bawah. Di bagian bawah, ada port USB Tipe-C, speaker serta pada gambar juga tampak jack audio 3, 5 mm. Ada port ini pasti untuk menyasar customer yg tidak suka pada ketentuan Apple menghilangkannya dari iPhone.

Evan Blass juga mengungkapkan saat launching Galaxy S8. Smartphone ini disebut-sebut bakal di luncurkan pada suatu acara di New York pada tanggal 29 Maret 2017 serta baru bakal di jual pada 21 April 2017 yang akan datang. Harga smartphone ini di Eropa di bandrol 799 Euro atau sekitaran Rp11, 4 juta untuk varian 5, 8 inci. Mengenai varian 6, 2 inci di bandrol dengan harga 899 Euro atau sekitaran Rp12, 9 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *