Samsung Rilis Galaxy Note 8 Sebentar Lagi

Ditemukanya Insiden meledaknya beberapa Galaxy Note 7, dilaporkan hentikan kemauan Samsung untuk melaunching penerusnya. Menurut laporan paling baru, suksesor Galaxy Note 7 itu bakal meluncur dengan nama Galaxy Note 8.

Ditulis Kamis (5/1/2017), seseorang sumber dari bidang elektronik Korea Selatan (Korsel) mengatakan kalau Samsung bakal melaunching Galaxy Note 8 pada pertengahan ke-2 atau semester II 2017. Phablet ini bakal meluncur sesudah Galaxy S8 serta S8 Edge ada pada April 2017.

” Galaxy Note 7 begitu populer sebelumnya laporan tentang beberapa perangka itu yang meledak atau terbakar waktu tengah isi daya baterai. Lantaran pasar phablet selalu tumbuh, perusahaan bakal melaunching seri Note lagi pada th. ini, ” terang sumber itu.

Diluar itu, seseorang perwakilan dari perusahaan relasi Samsung juga menyinggung masalah beberapa feature baru yang diperkirakan ada pada phablet itu.

” Samsung bakal mengenalkan resolusi monitor 2K pada Galaxy S8, namun bakal memakai resolusi monitor 4K pada Galaxy Note 8 untuk wujudkan manfaat Virtual Reality (VR) yang tambah baik. Aku dengar piranti itu bakal tersambung dengan piranti wearable Gear VR yang baru, ” katanya.

Terkecuali monitor 4K serta kekuatan VR yang tambah baik, piranti paling baru itu akan diperlengkapi stylus S pen baru serta asisten pandai Artificial Intelligence (AI) bernama Bixby. Feature pandai itu akan dipunyai oleh Galaxy S8.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *