Sensor Finger Samsung Galaxy S8 Pindah Ke Belakang ?

alah satu isu paling marak yang terdengar dari Samsung Galaxy S8 yaitu piranti itu tidak bakal mengusung tombol fisik home dibagian muka hp. Bila isu itu benar, di manakah Samsung bakal menempatkan sensor sidik jarinya?

Menurut isu paling baru yang dilaporkan Ubergizmo, Sabtu (17/12/2016), ada peluang sensor fingerprint akan ditempatkan dibagian punggung Galaxy S8. Bila benar, Galaxy S8 bermakna bakal sama dengan smartphone paling baru Google, yaitu Piksel serta Piksel XL, yang sensor sidik jarinya ada dibawah kamera paling utama.

Jika Samsung meletakkan sensor sidik jari dibagian belakang smartphone, perusahaan Korea Selatan (Korsel) itu tak perlu menyusupkan sensor ultrasonic fingerprint yang pernah disebut-sebut bakal dibawanya. Appel di segi lain masihlah disebutkan akan membawa tehnologi tersebut di bawah monitor iPhone 8. Terkecuali sensor fingerprint yang ditempatkan dibagian punggung, S8 juga dipercaya bakal mengusung sensor irislah yang dibawa mendiang Galaxy Note 7. Ini masuk akal bila Samsung menginginkan merebut kembali hati pemakai Note 7 yang kecewa lantaran phablet-nya meledak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *