Sony Xperia L1 Spesifikasi 2017

Tidak cuma lengkapi deretan smartphone di kelas high-end, brand terkenal asal Jepang, Sony juga tidak lupa untuk mendatangkan product baru di kelas entry-level. Yaitu Sony Xperia L1, yaitu smartphone baru yang diperuntukkan untuk mereka berkantong tidak tebal. Walau diperuntukkan untuk kelas entry-level, tetapi smartphone ini sudah mengusung spesifikasi yang baik dan design yang tidak kalah keren dari smartphone premium.

Sony Xperia L1 ada dengan monitor seluas 5, 5 inci berjenis IPS dengan resolusi HD 720×1920 pixel. Smartphone ini mempunyai design yang cukup unik khas smartphone Xperia serta mempunyai bezel tidak tebal di segi kanan serta kirinya. Smartphone ini dapat ada dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, putih, serta merah muda.

Untuk dapur picunya, smartphone ini memercayakan chipset MediaTek MT6737T yang mempunyai processor quad-core 1. 4GHz Cortex-A53 serta GPU Mali-T720 untuk mengatasi keperluan grafis. Ada juga kemampuan RAM sebesar 2GB serta penyimpanan internal 16GB yang masihlah bisa diperluas dengan microSD. Untuk sisi fotografi juga termasuk baik, yaitu mempunyai kamera paling utama 13MP dengan aperture F/2. 2 serta kamera depan 5MP dengan lensa wide-angle 24mm F/2. 2. Untuk feature yang lain, ada dual-SIM 4G LTE, WiFi 802. 11n, Bluetooth 4. 2 dengan aptX, NFC, A-GPS, GLONASS, serta tidak ketinggal port USB Tipe-C.

Smartphone ini menggerakkan system operasi Android 7. 0 Nougat serta mempunyai kemampuan baterai sebesar 2620 mAh yang diperlengkapi dengan support feature STAMINA dari Sony untuk tingkatkan efisiensi mengkonsumsi daya. Smartphone ini dijadwalkan untuk ada di market mulai bln. April yang akan datang, tetapi sayangnya belum di ketahui berapakah harga dari SonyXperia L1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *