Spesifikasi ZTE Z17 Lengkap Indonesia

ZTE adalah perusahaan asal Cina sebagai saingan Huawei dalam soal pengembangan infrastruktur jaringan serta smartphone. ZTE sendiri sudah meningkatkan brand smartphone elite bernama Nubia yang tawarkan spesifikasi serta beberapa feature yang menarik.

Nah belum lama ini, Nubia mengenalkan smartphone paling barunya bernama Z17. Piranti yang satu ini mempunyai design tidak tebal serta bodi terbuat dari logam. Baterainya meraih 5. 000 mAh yang nyaris sama juga dengan ASUS ZenFone 3 Zoom, Lenovo P2, ataupun ASUS ZenFone Max hingga dapat disebut daya tahannya bakal lama.

Untuk dapur picunya, Nubia memercayakan processor MediaTek Helio P10 pada smartphone yang satu ini. Diluar itu, RAM 3 GB disematkan pada Nubia Z17 untuk menyeimbangi kekuatan prosesornya. Penyimpanan internalnya sendiri berkapasitas 64 GB yang bisa ditambahkan microSD sampai 128 GB.

Sesaat monitornya mempunyai lebar 5, 5 inci yang beresolusi Full HD (1. 920 x 1. 080 pixel) serta berteknologi LCD. Dari segi kameranya, Z17 dibekali dengan kamera belakang 13 MP ditambah lensa 5P, aperture f/2. 2, LED Flash, serta 3D noise reduction.
Tidak ketinggal, support dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE serta sensor fingerprint di bagian belakang sudah ada di dalamnya. Nanti Nubia Z17 bakal di luncurkan dengan harga 2. 699 Yuan atau sekitaran Rp5, 2 jutaan pada 21 Maret 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *