Unik, Ini Penampakan Penginapan Warnet di Jepang

Warung internet (warnet) atau kafe internet memanglah bukan tempat untuk bermalam serta cuma dipakai untuk tempat menjelajahi internet atau bermain game on-line.

Walau sekian, warnet mempunyai cukup ruangan untuk diperkembang jadi tempat bermalam karna terdapat banyak warnet yang malah tawarkan bilik spesial serta ruangan privacy. Hal tersebutlah yang diusung oleh Net Maru, satu diantara penginapan memiliki konsep warnet di Jepang.

Menurut Kotaku, Net Maru bukanlah sebatas penginapan yang ditambah dengan sarana internet. Penginapan yang terdapat di Tokyo serta Osaka ini mempunyai sarana yang begitu komplit serta menwarkan harga yang begitu terjangkau di banding dengan hotel biasanya. Ini buat Net Maru begitu popular di kelompok backpaker serta pelancong, baik domestik ataupun internasional.

Apa sajakah fasilitasnya?

Menurut video promosi yang diupload ke YouTube, Net Maru dengan spesial membagi dua lokasi untuk pria serta wanita. Terkecuali kamar kecil, Net Maru juga mempunyai sarana shower untuk mandi, bahkan juga Kamu dapat menyewa handuk dan diberi peralatan mandi dengan bebrapa hanya. Kamu juga dapat menyewa selimut dengan penambahan harga JPY400 atau sekitaran Rp45 ribu.

Sesaat untuk bilik penginapannya, Kamu juga akan disajikan oleh satu PC komplit dengan akses pada internet berkecepatan tinggi. Ruangnya memanglah tidak besar, tetapi cukup untuk satu orang. Sebagian bilik juga tawarkan tempat tidur terpisah dengan PC, pasti harga nya juga berlainan.

Kamu juga tidaklah perlu cemas masalah makanan karna Net Maru sediakan beragam mesin penjual automatis (vending machine) untuk minuman dan makanan, walau Kamu dapat saja keluar serta mencari makan sendiri. Bila Kamu ingin membersihkan baju, Net Maru bahkan juga sediakan mesin pencuci serta Kamu dapat beli deterjennya di resepsionis.

Untuk harga nya, Net Maru membanderol harga sewa dari mulai JPY1. 990 (kisaran Rp240 ribu) untuk 12 jam, serta JPY12. 600 (kisaran Rp1, 4 juta) untuk 1 minggu penuh. Bila dibanding dengan hotel yang lain, Kamu cuma juga akan memperoleh lama tinggal sepanjang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *