Vivo X9 Spesifikasi Lengkap 2017

Perusahaan asal Cina satu ini begitu greget banget untuk riliskan product paling baru serta berkompetisi dengan vendor yang lain. Vivo namanya, cukup popular di Indonesia, product ini telah masuk pasar Indonesia serta berpendapat yang tanggapan positif. Vivo telah jual bermacam type, saat ini type paling baru itu yaitu Vivo V5 yang begitu dijagokan dengan keunggulan kamera selfie 20MP yang dipromosikan oleh Agnes Mo.

Berita paling baru dari Vivo, kalau dianya bakal daratkan smartphone paling baru pada pertengahan januari 2017 yang akan datang. Untuk info ini sudah dibocorkan dari data website instansi sertifikasi tanah air. Sesungguhnya info itu belum tersingkap dengan cara detil tetapi Vivo telah katakan kode nama yakni Vivo 1611. Untuk spesifikasinya juga nyaris serupa dengan Vivo X9. Apakah itu Vivo X9?

Hal semacam ini belum ada konfirmasi selanjutnya dari pihak perusahaan Vivo di Indonesia, serta harga juga belum dibocorkan. Namun mengenai refrensi dari satu website bila pasar Tiongkok smartphone ViVo X9 telah di jual dengan harga 2. 798 Yuan atau setara Rp 5. 4 jutaan.

Bila benar yang di luncurkan itu Vivo X9 jadi Vivo bakal lebarkan sayapnya untuk usaha smartphone dengan cara global. Mengenai spesifikasi yang telah di bocorkan di dokumen sertifikasi yang ada dalam Vivo 1611 atau Vivo X9 itu telah diperlengkapi dengann kamera belakang beresolusi 16MP (PDAF). Sedang untuk kamera depan mempunyai dua sisi yakni 20MP+8MP.

Untuk memori internal mensupport ada kemampuan 64GB dan 4GB RAM yang lebih berkwalitas itu. Daya tampung baterai Vivo X9 akan mempunyai besar daya 3800 mAh. Diluar itu juga diperlengkapi dengan lebar monitor 5. 5 inchi Full HD dan memberi support system operasi Android v6. 0, 1 Marshmallow serta dapat diperbaharui jadi Android v7. 0 Nougat kurun waktu dekat.

Berita ini nyatanya masihlah bertentangan dengan satu pernyataan Brand manager Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, waktu pelucnuran warna baru serta inginalan dua ambassador paling baru Vivo V5. Ungkapannya kalau pada th. 2017 semakin lebih konsentrasi untuk product Vivo V Series. Dia juga paparkan dengan cara terbuka bila bakal masuk Seri Vivo V5 Plus kurun waktu dekat ini. Wahh, semuanya masihlah penuh sinyal bertanya, apakah Vivo X9 atau beralih jadi Vivo V5 Plus? Daripada penasaran, tunggulah berita setelah itu saja hingga peresmian smartphone dibeberkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *