Warga Jakarta Antusias Sambut iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Antrian konsumen yang sudah pesan iPhone 7 serta iPhone 7 Plus mengular di galeri Smartfren yang berada di Jl. Hj. Agus Salim Sabang, Jumat. Satu diantaranya, Ojan, yang telah mulai mengantri mulai sejak jam 07. 00 WIB.

” Pre Order dari tanggal 24 Maret, minggu lantas. Aku beli yang iPhone 7 Plus disini lantaran terkecuali ada angsuran dapat juga benefit cashback Rp 3 juta serta paket data sepanjang satu tahun, ” kata Ojan.

Smartfren resmi membundling hp iPhone 7 dengan paket kuota data 4G LTE sebesar 47GB serta cashback sampai Rp 4, 5 juta. Derrick Surya, VP Brand and Communication Smartfren, menyampaikan Smartfren sudah menghimpit harga per unit iPhone 7 itu yang terlebih dulu di bandrol dengan harga ‚Äémulai dari Rp 16, 2 juta untuk type paling rendah serta Rp 21, 9 juta untuk type paling tinggi lewat cara lakukan bundling paket Internet Smartfren iPlan 350.

Seirama dengan Ojan, Laura (43 tahun) mulai mengantri jam 08. 00 WIB. Diakuinya suka waktu pada akhirnya bisa menggenggam iPhone 7 Plus Rose Gold pada jam 09. 30 WIB.

” Ingin ganti dari iPhone 6, telah enak gunakan iPhone soalnya. Lebih stabil, tidak cepat hang meskipun telah jatuh berulang-kali, ” tutur Laura.

Walau hp pandai generasi paling baru iPhone itu sudah launching mulai sejak diluar negeri mulai sejak September lantas, Laura mengakui tak tertarik untuk beli diluar negeri. ” Kelak bila rusak ribet, ” tutur dia.

Ojan juga mengakui tak punya niat untuk beli iPhone 7 Plus dengan cara on-line. ” Tidak berani dengan harga segini. Takut terkena tipu, garansinya juga takut tidak terang, ” kata dia.

Disamping itu, menurut VP Brand serta Telecomunications PT Smartfren Telecom, Derrick Surya, kian lebih 5000 pemesanan tercatat dalam program pre-order.

” Yang masuk situs 5000 pre-order yang benar membayar hingga tempo hari nyaris 1000-an, ” tutur dia.

Derrick mengungkap mulai hari ini pemakai tak perlu lagi lakukan pre-order serta bisa beli dengan cara segera di galeri Smartfren.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *